Sukses

Sabet Penghargaan, Syahrini Selfie Bareng Nikita Willy

Syahrini memperlihatkan dandan yang beda saat menghadiri sebuah ajang penghargaan. Begitu pun dengan Nikita Willy.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini tampil cantik dengan kostum dan aksesorisnya yang serba putih dalam ajang penghargaan sebuah stasiun televisi lokal. Kali ini Syahrini melengkapi penampilannya dengan headpiece atau hiasan di atas kepala.

Untuk memperoleh keseluruhan penampilannya malam itu Syahrini bekerja sama dengan empat orang penata gaya yang masing-masing mengurusi kostum, make-up, penata rambut, dan penata hiasan rambut.

 sumber foto: Instagram Syahrini

Wanita itu tampak berpose sambil berkacak pinggang. Wanita yang tenar dengan jargon `seperti itu` juga memakai banyak kalung, anting besar, gelang, dan kaus tangan putih. Semua aksesorisnya kebanyakan berbentuk bulatan seperti mutiara.

Dalam kesempatan ini Syahrini berhasil menyabet piala penghargaan. Ia berpose bersama pialanya. Pelantun Sesuatu juga berfoto bersama dengan bintang sinetron Nikita Willy.

Instagram

Mereka berdua begitu kompak, Nikita Willy terlihat sangat angun dengan gaya rambutnya yang sanggul. Mereka duduk bersebelahan dan mulai bergaya di depan kamera. Sesekali tampak Syahrini memonyongkan bibirnya. Meski terpaut usia yang jauh, keduanya tak terlihat canggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.