Sukses

Ini Doa Orangtua untuk Risty Tagor

Orangtua Risty Tagor turut memberi doa untuk buah hatinya agar pernikahan keduanya lebih baik dari sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Suasana hikmat begitu terasa dalam acara pengajian yang digelar Risty Tagor di kediamannya, di kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2015) jelang pernikahannya dengan Stuart Collin.

Apalagi kala Risty Tagor mengutarakan maksudnya untuk menikah lagi dengan Stuart Collin pada kedua orangtuanya, Johan Tagor Harahap, Tjut Mutia. Selain Risty yang tak bisa menahan tangis, pun dengan para tamu yang hadir.

Orangtua Risty Tagor pun turut memberi doa untuk buah hatinya agar pernikahan keduanya lebih baik dari sebelumnya. "Insya Allah besok Risty akan melakukan ijab kabul, insya allah dia akan membentuk keluarga sakinah mawadah warohmah," kata Tjut Mutia, ibunda Risty.


(Risty Tagor dan kedua orangtua, foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com)

"Pernikahan yang suci dan sakral adalah ibadah, kita serahkan semua pada Allah SWT. Risty, mama dan papa akan selalu mendoakan agar Risty selalu jadi ibu yang baik, dan ikhlas menjalani kehidupan," tambahnya.

Sebagai seorang ibu, Tjut Mutia pun tak luput dari kesalahan dan dosa. Untuk itu, ia juga meminta maaf kepada Risty Tagor. "Mama dan papa juga memiliki kesalahan, mohon dimaafkan," lanjutnya.

Jelang pernikahan, Risty tagor gelar pengajian

Sebagai orangtua, Tjut Mutia berharap kepada Sang Khalik agar putri tercintanya selalu diberi keberkahan dan kemudahan dalam menjalani hidup. Apalagi dalam waktu dekat ini, Risty Tagor akan melangsungkan pernikahan.

"Kami bersimpuh kehadiran Allah SWT, agar pernikahan putri kami diberkahi. Ya Allah ya Rahman, rahmatilah anak kami, agar bahagia dan penuh kebahagiaan. Karuniai mereka anak-anak yang soleh solehah, serta hidup yang berkah dan bermanfaat," sambungnya.

Arsen memanggil Stuart Collin dengan sebutan Daddy sejak si bocah mempelajari pendidikan tentang pengenalan orangtua di sekolah.

Selain Risty Tagor, Stuart Collin pun menggelar pengajian di kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat. Acara ini merupakan salah satu prosesi yang harus dijalani sebelum mengelar akad nikah pada Minggu (19/4/2015) di Bogor, Jawa Barat.(Pur/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini