Sukses

Main Drama Mandarin, Suzy Berada di Bawah Bayangan Lee Min Ho

Suzy `Miss A` ditawarkan bermain dalam drama Mandarin mendapatkan banyak komentar negatif, termasuk berada di bawah bayangan Lee Min Ho.

Liputan6.com, Seoul Bae Suzy yang lebih dikenal sebagai Suzy tengah menjadi sorotan karena hubungannya dengan aktor tampan Korea Selatan Lee Min Ho tercium publik. Selain itu, Suzy bersama rekan-rekannya di girl band Miss A menelurkan karya baru berupa album Colors, serta single Call Me Baby yang langsung melejit.

Selain sibuk dengan Miss A, Suzy memang dikenal sebagai seorang aktris yang sibuk dengan beberapa drama Korea ternama, termasuk Gu Family Book (2013). Sayangnya, Suzy belum beraksi lagi di drama lain sejak berakting bersama Lee Seung Gi di film bertema saeguk (sejarah) itu.

Suzy saat bermain sebagai  Dam Yeo-wool dalam drama bertema saeguk, Gu Family Book

Tiba-tiba, Suzy mendapatkan tawaran bermain di drama Mandarin. Jika Suzy setuju, ini merupakan debutnya di dunia hiburan Mandarin. Meski baru muncul di negeri tirai bambu, Suzy mendapatkan kesempatan beradu akting dengan aktor Tiongkok Jang Han.

Jang Han atau Zhang Han yang memerankan karakter yang pernah diperankan Lee Min Ho dalam Boys Over Flowers versi Mandarin.

Belum juga mulai syuting, Suzy telah diterpa komentar negatif. Beberapa orang menyebutkan jika Suzy mengambil kesempatan dengan pemberitaan mengeni hubungan cintanya dengan Lee Min Ho yang tengah beredar. Sudah menjadi rahasia umum jika Lee Min Ho sangat terkenal di Tiongkok, dilansir dari Sina, baru-baru ini.

Selain itu, aktor asal Tiongkok Jang Han atau Zhang Han yang menjadi lawan main Suzy merupakan karakter yang memerankan Gu Jun Pyo--pertan yang juga dimainkan Lee Min Ho--dalam drama Boys Over Flowers versi Mandarin.

 Lee Min Ho saat memerankan karakter sebagai pengawal di era Saeguk dalam drama Faith, kemungkinan besar akan diadaptasi dalam versi Mandarin.

KDramastarz mewartakan drama yang diperankan Suzy bertema perjalanan ruang dan waktu. Salah satu karakter drama Mandarin akan menjadi tokoh yang terjebak di Dinasti Ming (1368 hingga 1644). Untuk bertahan hidup, ia berpuar-pura menjadi penjaga istana. Jalan ceritanya persis dengan drama yang pernah diperankan Lee Min Ho dalam Faith (2012).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini