Sukses

Vino G. Bastian dan Marsha Timothy Urus Anak di Lokasi Syuting

Vino dan Marsha sangat bahagia karena sang anak sangat menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Menikah dan memiliki buah hati membuat Vino G. Bastian harus ekstra keras menuntaskan tanggungjawabnya sebagai kepala keluarga. Namun, banyak yang menyebut, sibuk kerja justru menimbulkan jarak dengan buah hati.

Dilema ini tidak dirasakan Vino saat ia syuring selama 45 hari untuk film Toba Dreams. Pasalnya, di film itu ia syuting bareng sang istri, Marsha Timothy. Mau tak mau, buah hati mereka yakni Jizzy Pearl Bastian juga turut diboyong ke lokasi syuting.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy saat menghadiri Gala Premier film TOBA DREAMS di Djakarta Theater, Jakarta, Kamis (16/4/2015). Film ini menceritakan pensiunan TNI dengan uang terbatas yang ingin membahagiakan keluarga.(Liputan6.com/Panji Diksana)

"Biasanya kalau syuting kan kami gantian jaga anak. Nah ini karena dua-duanya syuting, ya anak juga jadi dibawa ke lokasi syuting," kata Vino di Djakarta Theatre XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (16/4/2015).

Jizzy saat ini telah berusia hampir dua tahun. Kata Vino dan Marsha, anak seusianya sedang aktif dan butuh didampingi orangtua. Hal inilah yang membuat Vino-Marsha tak mau jauh dari buah hati.

"Dia sudah bisa macam-macam, sudah pintar deh. Perkembangannya signifikan," timpal Marsha. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.