Sukses

Ini yang Membuat Risty Tagor Menangis saat Pengajian

Risty Tagor berharap pernikahannya dengan Stuart Collin menjadi yang terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Risti Tagor tak bisa membendung air matanya saat menggelar pengajian sekaligus memohon restu untuk menikah lagi dengan Stuard Collin. Janda satu anak itu mengatakan, ada hal yang membuat dirinya tak kuasa menahan airmata  dalam acara tersebut. Risty berharap pernikahannya dengan Stuart Collin jadi yang terakhir.

"Tadi sempat nangis banget karena ini terulang untuk kedua kalinya. Berdoa ini yang terakhir, niat baik di awali baik semoga akhirnya baik," kata Risty Tagor usai acara pengajian di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (17/4/2015).



Kini Risty merasa lega setelah memohon restu kepada ibu bapaknya untuk menikah lagi. Mantan istri Rifky Balweel ini pun berjanji untuk menjaga dengan baik pernikahannya dengan Stuart Collin.

"Mudah-mudahan ini yang terakhir. Dah nggak ada perasaan bersalah, nggak diumpet-umpetin, begini adanya. Rasanya lega," ujar Risty sembari tersenyum.

Risty pun menjelaskan, pengajian yang serupa yang digelar di rumah Stuard Collin, juga berjalan dengan lancar dan penuh hikmat. "Di bogor pengajian Stu lancar juga. Deg-degan juga karena memang banyak hal yang ngak keduga," sambung Risty.

Risty Tagor dan Stuart Colin akan segera melangsungkan pernikahan pada 19 April 2015 di Bogor, Jawa Barat. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Risty Tagor setelah sebelumnya menikah dan bercerai Rifky Balweel. Sedangkan bagi Stuart Collin ini adalah pernikahan pertamanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.