Sukses

Sulli f(x) Tak Lagi Sembunyi Kencan dengan Choiza Dynamic Duo

Foto Choiza Dynamic Duo dan Sulli f(x) tengah menikmati kencan di jalan Yongsan, Seoul beredar.

Liputan6.com, Seoul Pasangan Choiza Dynamic Duo dan Sulli f(x) tampaknya sudah tidak malu-malu lagi menunjukkan hubungan mereka. Beberapa bulan lalu, Sulli masih sembunyi-sembunyi dari publik soal kedekatannya dengan Choiza.

Dilansir allkpop, Kamis (16/4/2015), siaran berita Korea YTN mengungkapkan foto pasangan ini tengah menikmati kencan di jalan Yongsan, Seoul. Walaupun tampak dari belakang, telah dikonfirmasi sosok di foto ini adalah Sulli dan Choiza.

Sulli f (x) & Choiza Dynamic Duo tertangkap kamera sedang kencan.

Sulli yang mengenakan mantel berwarna krem terlihat menggandeng erat lengan Choiza. Dua idola ini sepertinya tidak lagi cemas jika hubungan mereka diketahui media atau publik. Pasalnya, baik Sulli ataupun Choiza sama-sama tidak menutupi wajah mereka dengan apapun.

Sulli f(x)

Perwakilan dari pihak Sulli juga telah mengkonfirmasi hal ini."Kami membenarkan jika itu adalah fotonya (Sulli). Kami mengakui jika keduanya tengah menjalin hubungan romantis dan ini adalah bagian dari kehidupan pribadi mereka, sehingga manajemen tidak akan terlibat," ungkap perwakilan manajemen Sulli.

Sulli f(x)

Sulli sendiri baru saja kembali dari Bali usai melakukan pemotretan pada 12 April kemarin. Sementara itu, grup f(x) dikabarkan tengah mempersiapkan comeback mereka. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.