Sukses

Mimpi Buruk Kembali, Tao Dikabarkan Positif Hengkang dari EXO

Cobaan berat kembali menghampiri EXO, setelah ditinggalkan dua personelnya, giliran Tao yang disebut-sebut hengkang.

Liputan6.com, Seoul Personel EXO yang awalnya berjumlah 12 orang kini hanya tinggal 10 member. Sejak Kris dan Luhan melayangkan gugatan kepada agensinya, SM Entertainment 2014 silam, EXO tetap melanjutkan kegiatannya dengan member yang tersisa dengan menelurkan album terbaru EXODUS awal tahun ini.

Mimpi buruk EXO tampaknya masih belum berakhir. Kini, salah seorang personelnya yaitu Tao dikabarkan positif hengkang dari EXO. Hal itu terjadi karena Tao absen dari salah satu kegiatannya, berupa konferensi pers untuk mempromosikan film Mandarin yang diperankannya You Are My Sunshine.



Kabar Tao keluar dari boy band yang membesarkan namanya telah terdengar tak lama Kris dan Luhan hengkang. Pasalnya, Tao merupakan idola K-Pop yang juga berasal dari Tiongkok.

Situs Tiongkok iqiyi sempat membeberkan 16 April 2015, Tao sempat cedera saat mengikuti variety show Idol Athletics Championships yang berlangsung Januari. Sejak saat itu, Tao belum terlihat lagi di atas panggung.



"Tao dikabarkan ingin mengikuti jejak Kris dan Luhan dengan membatalkan kontrak kerja samanya dengan SM Entertainment," tulis berita di Tiongkok itu, dilansir dari MNet, Jumat (17/4/2015).

"Kami tak yakin dengan hal itu," ujar wakil dari Tao, dilansir dari SBS.

Namun SM Entertainment membantah kabar tersebut. Menurut SM Entertainment, gosip yang beredar seputar EXO memang banyak. Salah satunya, mengenai kegiatan EXO di Tiongkok. Akibat kabar dari sebuah berita, kini isu tersebut menyebar dengan luas.



Saat ini, Tao tengah berada di kampung halamannya di Tiongkok untuk beristirahat karena cedera di kakinya. Alhasil, Tao terpaksa absen dari kegiatan bersama EXO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini