Sukses

Begini Cara SISTAR Menyambut Musim Panas

Personel SISTAR menceritakan persiapan mereka sebelum musim panas tiba

Liputan6.com, Seoul Musim panas sebentar lagi akan tiba di Korea. Para idol banyak yang telah melakukan beberapa hal untuk menyambut cuaca hangat itu, termasuk para personel SISTAR.

Diwartakan allkpop, Kamis (16/4/2015), para wanita cantik dan seksi itu menceritakan persiapan mereka sebelum musim panas tiba saat tampil di acara TV SBS `One Night TV Entertainment`.

Salah satu personel SISTAR, Soyu mengatakan, saat ini ia tengah banyak berolahraga untuk membentuk perutnya. Baginya, perut adalah bagian favorit. "Sebentar lagi musim panas tiba, aku mencoba membangunkan mereka (perut) yang masih tidur, sedikit demi sedikit," jelasnya.

Personel SISTAR

Sementara Dasom memberi pernyataan yang cukup mengejutkan. Ia ingin kulitnya menjadi cokelat!

Pada episode ini, diperlihatkan foto empat personel SISTAR. Di situ terlihat Dasom tampak menonjol karena kulitnya yang pucat. MC lalu memberikan sebuah botol minyak untuk tanning kepada Dasom.

Personel SISTAR

“Kali ini, tidak seperti sebelumnya, aku berpikir untuk menemui penggemarku dengan kulit yang lebih kecokelatan,” ungkapnya.

Namun, Hyorin langsung menyela, “Kami selalu menentangnya untuk melakukan itu. Bukan karena aku takut dia akan lebih cantik (dari kami), tapi karena kami tahu dia memiliki kepribadian yang polos dan lugu."

Personel SISTAR

SISTAR sendiri dikenal dengan lagu-lagu musim panas mereka. Kita tunggu saja apakah musim panas ini mereka akan kembali dengan lagu baru yang menyenangkan. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini