Sukses

Putus dari Selena Gomez, Justin Bieber Belum Siap Bangun Hubungan

Sejak putus dari mantan kekasihnya, Selena Gomez, Justin Bieber belum siap kembali membangun hubungan serius.

Liputan6.com, Los Angeles: Justin Bieber masih berat kehilangan Selena Gomez yang kini dikabarkan telah memiliki kekash baru yaitu DJ Zedd. Justin Bieber pun belum siap untuk memulai lagi hubungan cintanya dengan orang lain.

Saat ini, Justin Bieber disebut-sebut tengah menikmati masa kesendiriannya. Ia juga dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, termasuk adik dari Kim Kardashian yaitu Kendall Jenner.



"Saat ini, ia sangat menikmati hidupnya. Dia ingin bersenang-senang terlebih dahulu. Dia tak mau berjanji apapun kepada siapapun," ujar orang dekat Justin Bieber, dilansirdari Us Magazine, Jumat (17/4/2015).

Justin Bieber ingin dekat dengan semua wanita. "Dia menyukai perempuan yang tengah dekat dengan dirinya. Mereka sangat spesial dengan cara mereka sendiri di mata Justin Bieber."



Namun Justin Bieber tak menampik jika masih memiliki perasaan kepada Selena Gomez. Jika bintang jebolan Disney itu ingin kembali ke pelukannya, Justin Bieber ingin langsung berhubungan serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.