Sukses

Leona Lewis Sering Menangis Tengah Malam

Rupanya sifat manja seseorang tak mudah berubah terlepas dari berapapun usianya.

Liputan6.com, London Rupanya sifat manja seseorang tak mudah berubah terlepas dari berapapun usianya. Seperti Leona Lewis misalnya, penyanyi berusia 30 tahun asal Inggris tersebut masih sering menelpon orangtuanya tengah malam dan menangis.

Leona Lewis (Foto: Viraldot.com)

"Mereka (orangtuanya) mengira kalau kebiasaan saya menangis tengah malam dan menelpon akan berakhir, namun tampaknya itu berlanjut sampai umur 20an, 30an, 40an, dan selamanya," ungkap Leona Lewis seperti dilansir music-news.com baru-baru ini.

Foto: Net

"Saya ingin menulis lagu untuk mereka dan berterima kasih, karena mereka selalu ada untukku," tambahnya.

Leona Lewis melesat namanya ke jagat hiburan dunia setelah memenangkan X Factor 2006 dan mendapat hadiah kontrak rekaman 1 juta pound dengan Simon Cowell.

Leona Lews (Foto: Justjared.com)

Lagu andalannya, A Moment Like This yang sebelumnya pernah dinyanyikan Kelly Clarkson, mencapai posisi no.3 di tangga lagu Inggris 2006 lalu, dan juga memecahkan rekor dengan diunduh sebanyak 50.000 kali hanya dalam waktu 30 menit.

Tahun 2007 ia merilis album debutnya Spirit yang berhasil mencapai angka penjualan 10X platinum di Inggris. Lagu andalannya Bleeding Love pun menjadi hits dimana-mana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini