Sukses

Bergaya Detektif, Big Bang Tampil Keren Demi Konser Terbaru

Big Bang kembali dengan konsep terbaru di konser dunia yang akan digelarnya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Setelah sukses dengan album bertajuk Alive yang dirilis 2012 silam, Big Bang dikabarkan siap kembali menyebarkan virusnya di dunia hiburan dengan karya terbaru. Album terbaru Big Bang dijadwalkan rilis 1 Mei mendatang.

Menandai perilisan album terbarunya, Big Bang juga menggelar konser dunianya 2015 World Tour in Seoul with Naver. Aksi pertama Big Bang akan berlangsung di negara asalnya--Korea Selatan--25 dan 26 April mendatang di Olympic Park Gymnastics Stadium di Seoul.



Big Bang pun merilis cuplikan video yang dirilis di situs berbagi video YouTube, 16 April 2015, mengenai konsep konser dunianya yang bertajuk MODE. Di sini, personel Big Bang yang terdiri dari T.O.P, Seungri, Taeyang, Daesung, dan G-Dragon berpenampilan seperti komplotan detektif dalam film laga.



Personel Big Bang mengenakan jas dengan kacamata sebagai aksesoris. Taeyang menentang sebuah tas koper yang misterius bersama personel Big Bang lainnya berjalan keluar dari sebuah bangunan.

Big Bang berjalan ke sebuah mobil yang menunggunya. Beberapa cuplikan mengenai profil dan identitas personel Big Bang menjadi suguhan. Rupanya mobil yang dikendarai Big Bang dikejar komplotan wanita cantik bersenjata.



Kemudian, mobil tersebut berhasil sampai di suatu tempat. Tak lama, personel Big Bang masuk ke sebuah lift. Secara misterius, tembakan pun terlihat. Lagi-lagi, Big Bang memang paling jago membuat penggemar penasaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.