Sukses

David Hasselhoff Lakukan Perjalanan Waktu Demi Bunuh Hitler

Semua itu terjadi dalam video klip True Survivor.

Liputan6.com, Los Angeles David Hasselhoff baru saja merekam lagu berjudul True Survivor. Lagu bernuansa pop elektrinik 80an tersebut akan menjadi soundtrack dari film komedi berjudul Kung Fury.

Dalam video klipnya yang baru saja rilis di YouTube, Kamis (16/4/2015) tersebut, Hasselhoff yang tampil norak bertarung melawan penjahat, Adolf Hitler, juga menunggangi dinosaurus.

David hasselhoff (Foto: facebook.com/davidhasselhoff)

Disutradarai oleh David Sandberg, Kung Fury menurut rencana akan rilis Mei 2015 mendatang. Penggarapan film tersebut didanai oleh sumbangan fans melalui Kickstarter.

Menurut sinopsis yang tertulis di Kickstarter, film komedi tersebut akan mengandung nuansa visual spektakuler yang berlatar belakang pada film-film polisi era 1980an.

Foto: mashable.com

Inti cerita dari Kung Fury terletak seorang karakter utamanya Kung Fury yang temannya dibunuh oleh penjahat kungfu paling berbahaya sedunia, Adolf hitler, alias Kung Fuhrer. Kung Fury lalu melakukan perjalanan waktu, ia kembali ke masa lalu untuk membunuh Adolf Hitler demi mengakhiri rezim Nazi sebelum itu sempat dimulai.

David Hasselhoff (Foto: skillaroo.com)

Penasaran? Lihat aksi David Hasselhoff berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.