Sukses

Pejabat ini Akan Jadi Saksi Nikah Risty Tagor-Stuart Collin

Risty Tagor dan Stuart Collin sudah memilih siapa saja yang akan menjadi saksi nikah mereka nanti.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin, semua persiapan hampir selesai. Kedua pembelai pun sudah menentukan saksi nikah mereka. Dari pihak Risty, rencananya akan hadir Bima Arya Sugiarto.

"Dari pihak aku (saksi) ada Walikota Bogor, Bapak Bima Arya Sugiarto," kata Risty Tagor, di kediamannya kawasan Veteran Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (17/4/2015).



Sedangkan saksi dari calon mempelai pria, Stuart Collin, akan diwakilkan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor. "Insya Allah dari pihak Stuart akan hadir Bapak Untung W. Maryono. SE, sebagai saksi," lanjut pesinetron Anak-anak Manusia.

Untuk dekorasi, Risty Tagor memilih indoor. Namun, Risty mengaku ruangan tersebut akan dipenuhi dengan beragam bunga. "Kita bikin seperti taman bunga tapi di dalam gedung, karena sekarang kan musim hujan," ucapnya.

Arsen memanggil Stuart Collin dengan sebutan Daddy sejak si bocah mempelajari pendidikan tentang pengenalan orangtua di sekolah.

Risty Tagor dan Stuart Collin akan segera melangsungkan pernikahan pada 19 April 2015 di Bogor, Jawa Barat. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Risty Tagor setelah sebelumnya menikah dan bercerai Rifky Balweel. Sedangkan bagi Stuart Collin ini adalah pernikahan pertamanya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.