Sukses

Rifky Balweel Anggap Risty dan Stuart Pasangan yang Manis

Namun begitu, Rifky Balweel tetap tak hadir di pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin.

Liputan6.com, Jakarta Risty Tagor sebentar lagi akan menjadi istri Stuart Collin. Keduanya akan melangsungkan pernikahan 19 April 2015 mendatang di Kota Bogor. Namun sebelum menjadi istri yang sah Stuart, Risty terlebih dahulu menghubungi mantan suami, Rifky Balweel.

Dalam perbincangannya itu, Rifky mengatakan kepada Risty, kalau ia dan calon mempelai pria adalah pasangan yang manis.

"Dia bilang aku dan Stu pasangan yang manis. Insya Allah dia juga melihat Stu sebagai calon suami yang baik buat aku."‬ kata Risty ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (17/4/2015).

liputan6.com

Tak hanya perbincangan biasa, keduanya saling meminta maaf satu sama lain. Apalagi saat membina rumah tangga sampai akhirnya bercerai, keduanya tak luput dari kesalahan.

"Aku sebelumnya ngobrol sama dia (Rifky Balweel) by phone untuk minta maaf. Rifky juga bilang mohon maaf lahir batin buat dosa-dosa kita sebelumnya," ujarnya.



Ternyata tak hanya Rifky Balweel yang mendukung pernikahan mantan istrinya. Mantan mertua Risty juga mendukung dan memberikan semangat untuk pernikahannya dengan Stuart.

"Mama Rifky sangat support. Keluarga diundang tapi mantan yang nggak. Mama Rifky juga selalu mendoakan yang terbaik," kata Risty
‪
Risty Tagor dan Stuart Collin rencananya akan melangsungkan pernikahan pada 19 April 2015 sekitar pukul 09.00 WIB di Kota Bogor. Sedangkan untuk resepsinya digelar di Hotel Novotel, Bogor sekitar puku 14.00 WIB. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini