Sukses

Kendall Jenner Ogah Bicarakan Transgender Ayahnya, Bruce Jenner

Bruce Jenner kabarnya akan bicara mengenai dirinya yang transgender pada 24 April mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles Kendall Jenner tidak banyak membuka mulut ketika permasalahan sang ayah, Bruce Jenner, ditanyakan kepadanya. Kendall dan keluarga Kardashian selalu menyembunyikan perihal transgender Bruce dari publik.

ballerstatus.com

"Hal itu (transgender Bruce Jenner) bukan tentang aku, bagaimana jika pindah ke pertanyaan selanjutnya saja," ujar Kendall seperti dikutip Gossipcop dalam wawancara soal pose vulgar Kendall untuk halaman majalah dewasa, GQ, belum lama ini.

Lihat saja perubahan drastis yang dilakukan Bruce Jenner mulai dari atlet tampan hingga transgender.

Kendall juga membantah tuduhan sebuah laman yang mengatakan jika dirinya dan adiknya, Kylie, harus berpura-pura berakting demi reality show keluarga Keeping Up with The Kardashian mengenai masalah ganti kelamin ayahnya.

Mirror.co.uk

"Aku bahkan tidak tahu apa yang mereka bicarakan dan aku tidak akan menjawab soal hal itu," tegas Kendall.

Bruce Jenner akan segera melakukan wawancara eksklusif dengan televisi ABC 24 April mendatang. Selama ini Bruce bungkam, namun dalam promo video, akhirnya Bruce buka suara.

Promo klip Bruce bertajuk Bruce Jenner The Interview memperlihatkan mantan suami Kris Jenner sedang berdiri bersama jurnalis veteran, Diane Sawyer.

"Seluruh diriku sudah begitu siap dengan hal ini (transformasi gender)," kata Bruce Jenner kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.