Sukses

Begini Aksi Yayan Ruhian di Film Yakuza Apocalypse

Berdandan ala seorang otaku, Yayan Ruhian tetap mampu menghajar lawannya di Yakuza Apocalypse.

Liputan6.com, Tokyo Sempat dikabarkan tampil di film produksi sineas Jepang, akhirnya kita bisa melihat aksi Yayan Ruhian dalam Gokudou no Daisensou (Yakuza Apocalypse). Penampilan Yayan itu, bisa disimak dalam trailer perdana filmnya yang telah diunggah akun YouTube Nikkatsuchannel sejak Rabu (15/4/2015) lalu.

Uniknya, dalam film bertema yakuza dan vampir arahan sutradara Takashi Miike itu, dandanan Yayan di salah satu adegan dianggap sangat mendekati seorang otaku (penggemar berat manga dan anime).

Berdandan ala seorang otaku, Yayan Ruhian tetap mampu menghajar lawannua di Yakuza Apocalypse.

Di situ Yayan mengenakan kacamata baca, kemeja kotak-kotak, dan tas pungggung dengan pin yang berisi gulungan kertas. Akan tetapi, rambut panjang serta kumis lebatnya tidak dipotong, membuatnya masih terlihat sangar.

Terlebih lagi, karakternya itu diperlihatkan sedang bertarung menggunakan gerakan pencak silat. Di adegan selanjutnya, terungkap kalau karakter Yayan ternyata memiliki tato di tubuhnya. Bahkan saat membuka bajunya, ia tengah memasang kuda-kuda untuk bertarung dengan karakter utama yang dimainkan Hayato Ichihara.

Berdandan ala seorang otaku, Yayan Ruhian tetap mampu menghajar lawannua di Yakuza Apocalypse.

Film ini berpusat pada Akira Kageyama (Ichihara), seorang anggota yakuza canggung yang tidak bisa mendapatkan tato karena kulit sensitifnya. Bosnya, Genyo Kamiura (Lily Fanky) disebut sebagai yakuza terkuat dalam sejarah hingga mendapat julukan 'Vampir'.

Kageyama pun mulai kecewa dengan gaya hidup yakuza dan mempertimbangkan untuk meninggalkannya. Namun sebelum ia beranjak, Kageyama menemukan Kamiura menderita luka parah karena perbuatan beberapa pembunuh. Sebelum meninggal, Kamiura menggigit leher Kageyama dan memerintahkannya untuk 'hidup sebagai vampir yakuza!'.

Berdandan ala seorang otaku, Yayan Ruhian tetap mampu menghajar lawannua di Yakuza Apocalypse.

Setelah Kageyama menyesuaikan kekuatan vampir dari mantan bosnya itu, ia harus mencegah para pembunuh dan bekerja untuk membangun kerajaan yakuza sendiri dengan caranya, lalu menjadi yang terkuat dalam sejarah. Selain itu, terdapat hal-hal yang tampaknya cukup aneh seperti kemunculan siswi sekolah yang menjadi yakuza dan vampir sekaligus.

Di Yakuza Apocalypse, Yayan Ruhian memerankan salah satu pembunuh bayaran internasonal. Tokohnya merupakan seorang spesialis dalam gerakan Pencak Silat. Perannya ini tentu sudah tidak asing lagi di mata para pecinta film Indonesia.

Yayan Ruhian akan bermain dalam film bernuansa Yakuza dan Vampir yang diberi judul Yakuza Apocalypse.

Yayan Ruhian merupakan aktor beladiri Tanah Air yang dikenal melalui perannya dalam film-film laga seperti Merantau, The Raid: Redemption, dan The Raid 2: Berandal. Biasanya, ia selalu tampil dengan Iko Uwais.

Selain Yayan Ruhian dan Hayato Ichihara, daftar pemain lain yang direkrut oleh Takashi Miike mencakup Pierre Taki (Attack on Titan), aktris veteran Reiko Takashima, serta aktris muda Riko Narumi. Yakuza Apocalypse: The Great War Of The Underworld atau Gokudo Daisenso akan tayang di Jepang pada 20 Juni 2015 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini