Sukses

Cerita Gong Hyo Jin Harus Mendalami Karakternya di Drama Baru

Gong Hyo Jin harus mendalami karakternya saat bermain di drama terbaru bertajuk Producer demi tampil total.

Liputan6.com, Seoul: Gong Hyo Jin tengah sibuk dengan drama terbarunya bertajuk Producer. Di film ini, Gong Hyo Jin beradu akting dengan aktor ternama Kim Soo Hyun dan IU. Ceritanya mengenai orang-orang yang berada di belakang layar dunia hiburan.

Gong Hyon Jun mendalami karakternya agar bisa tampil total dalam film ini. Gong Hyo Jin berperan sebagai wanita yang tegas dari divisi variety show. Pesona Gong Hyo Jin digambarkan sangat bertolak belakang dengan acara yang dipegangnya.



Gong Hyo Jin tersenyum dengan kaku. Padahal, orang-orang yang menangani variety show biasanya terlihat lebih santai. Namun Gong Hyo Jin memerankan karakter yang berbeda, diwartakan Star Daily, Jumat (17/4/2015).

Dalam foto yang beredar di dunia maya, Gong Hyo Jin terlihat trendy dalam kau putih yang ia kenakan dengan akseoris berupa kalung dengan model choker. Selain itu, jaket kulit hitam membuat Gong Hyo Jin makin menyelami karakternya dengan baik.



Gong Hyo Jin disebut-sebut sangat menikmati perannya, yang suka meledak-ledak saat emosi. Dia akan bermain dengan baik sebagai orang yang konyol sekaligus dicintai secara bersamaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini