Sukses

Josh Groban Duet Bareng Kelly Clarkson

Mereka akan membawakan hits lawas 1986, All I Ask Of You milik Cliff Richard dan Sarah Brightman.

Liputan6.com, Los Angeles Josh Groban dan Kelly Clarkson berduet menyanyikan lagu lama All I Ask Of You. Lagu tersebut sebelumnya dinyanyikan oleh Cliff Richard dan Sarah Brightman pada 1986.

Josh Groban (Foto: Miamiherald.com)

Duet Clarkson dan Groban tersebut akan masuk ke dalam album terbaru Josh Groban, Stage. Stage menurut rencana akan rilis 20 April 2015 mendatang.

Dilansir Aceshowbiz, Jumat 17/4/2015), selain mendaur-ulang lagu All I Ask Of You, album Stage tersebut juga akan berisi sejumlah lagu lawas soundtrack film musikal seperti Try To Remember (The fantasticks), Bring Me Home (Les Miserables), dan Over The Rainbow (The Wizard of Oz).

Kelly Clarkson (foto. Billboard)

Josh Groban terakhir kali merilis album pada 2013 lalu dengan All That Echoes. Album tersebut mendapat sambutan positif dari publik. Di minggu pertamanya, All That Echoes berhasil terjual sebanyak 141.000 kopi.

Josh Groban (Foto: Livenation.com)

Di Indonesia, Josh Groban paling terkenal dengan hitsnya You Raise Me Up yang rilis 2003 lalu. Aslinya, lagu tersebut merupakan lagu yang diciptakan dan dirilis oleh grup asal Inggris Secret Garden pada 2002, namun sayang lagu tersebut tak terlalu sukses. Baru setelah dibawakan Josh Groban You Raise Me Up menjadi hits dimana-mana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.