Sukses

Hujan Selfie Miley Cyrus Tunjukkan Bagian Tubuh Pribadi

Miley Cyrus berpose vulgar bersama dua orang rekannya yang juga putri dari Bruce Willis dan Demi Moore, Scout dan Tallulah Willis.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus tak berhenti menebar pose seksinya di akun jejaring sosial. Miley Cyrus baru sja menghujani media sosial dengan foto-foto vulgar. Miley menunjukkan dadanya itu jelas-jelas.

Tak pernah malu, begitu kalimat yang ditulis laman Dailymail baru-baru ini. Pasalnya Miley dalam hitungan hari saja seperti tak lelah menunjukkan bagian-bagian pribadi seperti dada, paha dan bokong. Tentu, beberapa di antaranya Miley sempat menjulurkan lidahnya.

sumber foto: Instagram

Kali ini Miley tak sendiri, pelantun Wrecking Ball bersama dua teman perempuannya Scout dan Tallulah Willis. Tampak Miley duduk di kursi dengan kedua kakinya dibuka lebar.

Dadanya terlihat jelas karena ia mengenakan jaket yang dibuka dan kemben transparan. Dua temannya berada di atas meja. Yang satu memamerkan sebelah payudaranya, sementara yang lain dalam posisi menungging.

Dailymail

Belum cukup, ada foto lain di hari yang sama. Tampak mantan tunangan Liam Hemsworth berdiri di depan cermin dan membuka jasnya. Sontak, dadanya itu lagi-lagi muncul. Sambil menjulurkan lidah, Miley mendelik. Foto yang lain malah memperlihatkan wanita 22 tahun itu memegang kemaluannya sambil terkulai di atas sofa. Entah apa maksud Miley.

Belum lama, Miley Cyrus berjalan cuek meski bokongnya tampak menyembul keluar. Celananya sangat pendek, tak heran jika berjalan, bagian pribadinya itu seolah berusaha keluar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.