Sukses

Ini Kado Rifky Balweel untuk Pernikahan Risty Tagor-Stuart Collin

Risty Tagor sangat bahagia karena anaknya, Arsen diizinkan Rifky untuk hadir di pernikahannya dengan Stuart Collin.

Liputan6.com, Jakarta Rifky Balweel sepertinya sudah mengikhlaskan mantan istrinya, Risty Tagor untuk menikah lagi dengan Stuard Collin. ‪Meski tak diundang di pernikahan sang mantan, Rifky sudah memberinya sebuah hadiah pernikahan untuk Risty dan Stuart. Apa itu?

"Alhamdulillah kadonya diberikan. Aku satu minggu sama Arsen (anak Risty dan Rifky), itu sudah jadi kado indah buat aku," ujar Risty Tagor saat ditemui di kediamannya dikawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (17/4/2015).

Yang membuat Risty senang, selama seminggu ini Arsen bisa bersamanya. Tentu saja, Arsen juga akan hadir di pernikahan Risty dan Stuart yang akan digelar pada 19 April besok. "Rifky juga sangat mengerti dengan situasi sekarang," sambung Risty.



Tak diundangnya Rifky dan keluarga dalam pernikahan Risty-Stuart sudah menjadi perjanjian pasangan yang resmi bercerai 24 September 2014 lalu. Menurut Risty, hal itu dilakukan agar tak menyakiti hati mantan suaminya.

"Sama Rifky dari awal sebelum preskon setelah lamaran, aku ngobrol ama dia melalui telpon. Rules-nya sama-sama nggak mau menyakiti pasangan masing-masing, dan nggak mau undang mantan," paparnya

"Rules dia juga begitu. Di hari bahagia jangan sampai ada yang sakit hati, cemburu atau kecewa. Mantan-mantannya saja yang nggak bisa. Supaya nggak ada bete-betean lah," tutur Risty.

Risty Tagor dan Stuart Collin akan melangsungkan pernikahan pada 19 April 2015 di Kota Bogor, sekitar pukul 09.00 WIB. Sedangkan untuk resepsinya, mulai pukul 13.00 WIB dan digelar di Hotel Novotel yang juga berada di Kota Bogor. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.