Sukses

Inilah 15 Pemenang Vidio.com GGS Mencari Bintang

Ada 15 nama pemenang yang telah terpilih mendapatkan hadiah uang tunai total Rp 30 juta. Berikut nama-nama pemenangnya.

Liputan6.com, Jakarta Ganteng-ganteng Serigala (GGS) mencari bintang telah sukses diselenggarakan. Audisi secara langsung di beberapa kota sudah menemukan tiga pemenangnya. Sedangkan pengumuman pemenang audisi secara online melalui vidio.com baru saja terpilih.

Dari ratusan kontestan yang telah mengirimkan videonya, terpilih 15 pemenang. Hadiah uang tunai senilai total Rp 30 juta disiapkan. Tiga pemenang utama mendapatkan nominal berbeda, sedangkan 12 pemenang lainnya masing-masing memperoleh Rp 1 juta.

Erick Setiawan pemenang pertama vidio.com GGS Mencari Bintang. (foto: vidio.com)

Pemenang pertama diberikan kepada Erick Setiawan dengan hadiah Rp 10 juta. Cowok yang berprofesi sebagai DJ ini berhasil mendapat like lebih dari 20 ribu.

Juara kedua terpilih bernama Evan Julian mendapat uang tunai Rp 5 juta. Anna Florencia meraih juara ketiga dengan hadiah uang tunai Rp 3 juta rupiah.

Evan Julian pemenang kedua dan Anna Florencia sebagai juara ketiga. (foto: vidio.com)

 

Penentuan 15 pemenang terpilih berdasarkan jumlah "like" terbanyak. Tak hanya itu, keputusan pemilihan pemenang juga berasal dari penilaian juri tim vidio.com. Audisi GGS Mencari Bintang vidio.com hasil kerjasama dengan Indosat.

Berikut 15 nama pemenang GGS Mencari Bintang vidio.com:

1. Erick Setiawan 

2. Evan Julian 

3. Anna Florencia 

4. Saidul Komar 

5. Dendy Gumelar 

6. Yendhy 

7. Juliant 

8. Andreas Kenny 

9. Edward Bastian 

10. Rivi Ariesta 

11. Muhamad Guntur 

12. Indra Pratama 

13. Arif Hidayat 

14. Nur M. Zul 

15. Rizky Ramadhana  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.