Sukses

Daftar 6 Artis yang Jadi Impian Pria

Ada 6 artis yang menjadi impian pria yang mampu membuat jantung berdetak kencang.

Liputan6.com, Jakarta Banyak artis muda Indonesia yang cantik, seksi dan berbakat. Tapi setidaknya ada 6 artis yang menjadi impian pria. Kehadiran mereka di layar kaca ataupun layar lebar mampu membuat jantung pria berdetak kencang.

Tak cuma karena karena cantik dan seksi, ada artis yang menjadi wanita idaman justru karena penampilannya yang anggun dan tertutup. Dari daftar berikut, mana yang menjadi impian anda?

Baca juga:

Artis-artis Cantik Ini Dinikahi Brondong

Artis-artis Cantik Ini Berbohong demi Popularitas

Artis-artis Cantik Ini Incar Pria Bule

Artis-artis Ini Paling Banyak Memiliki `Haters`

Usai Cerai, Artis-artis Ini Tak Tahan Untuk Menikah Lagi

Artis-artis Ini Juga Pernah Bikin Sayembara Berhadiah

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda

Cantik, aktif dan pintar. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Maudy Ayunda. Maudy menjadi gadis impian banyak pria.

Gadis kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini memiliki nama lengkap Ayunda Faza Maudya. Awalnya dikenal sebagai artis film, tapi kini lagu-lagu Maudy Ayunda sangat ditunggu para penggemarnya.

Lebih menyukai masakan Indonesia, Maudy Ayunda yang kini kuliah di Inggris merasa kesulitan makan.

Tak cuma menyanyi, Maudy pun menciptakan sebuah lagu dalam album perdananya, Panggil Aku...

Di saat kariernya tengah menanjak, Maudy justru memilih melanjutkan pendidikannya. Ia kuliah di kampus ternama di Inggris, Oxford University. Ia mengambil jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics). Maudy memulai studinya bulan September 2013.

 

3 dari 7 halaman

2. Nabilah JKT48

Nabilah JKT48

Nabilah Ratna Ayu Azalia, biasa disapa Nabilah. Lahir di Jakarta, 11 November 1999. Nabilah adalah salah satu personil JKT48 yang paling banyak diidamkan pria.

Si cantik Nabilah JKT48 saat menghadiri gala premiere WEWE di Epicentrum XXI, Jakarta, Senin (13/4/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Gigi gingsulnya membuat Nabilah semakin manis dipandang. Nabilah juga terjun ke dunia akting. Ia bermain dalam film horor berjudul Wewe yang baru saja dirilis.

Cantik, polos dan masih sangat muda, membuat sosok Nabilah terlihat menggemaskan.

4 dari 7 halaman

3. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella

Bella, begitu biasanya Laudya Cynthia Bella disapa. Lahir di Bandung, 24 Februari 1988.

Di 2015 ini, Bella membuat keputusan besar dengan menggunakan hijab, sepulangnya dari menjalankan ibadah umrah. Hal ini justru didukung oleh banyak orang, termasuk penggemarnya. Bahkan, penggemar Bella semakin bertambah.

Laudya Cynthia Bella berusaha untuk istiqomah dalam mengubah penampilannya dengan berhijab.

Bella yang terkenal dan sangat cantik ini, memutuskan berhijab di usia yang masih muda. Tawaran pun semakin banyak berdatangan, temasuk menjadi model untuk produk busana muslim dan kosmetik khusus wanita berhijab.

Bella semakin cantik dengan hijabnya. Wajah Bella memancarkan aura kedamaian dan keteduhan. Kini, semakin banyak pria yang menjadikan Bella sebagai wanita impian. Wanita cantik dengan kepribadian yang baik dan taat beribadah.

5 dari 7 halaman

4. Pevita Pearce

Pevita Pearce

Menyebut nama Pevita Pearce, sebagian besar pria pasti langsung mengidentifikasikan namanya sebagai wanita cantik dan seksi.

Pevita yang memiliki nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce memang memiliki paras yang cantik dan tubuh yang seksi. Ia menjadi salah satu artis berbakat Indonesia. Pevita Pearce tampil memukau di film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.

Pevita Pearce senang sekaligus bangga mendapat penghargaan untuk Pemeran Utama Wanita Terpuji di Festival Film Bandung 2014.

Pevita Pearce lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992. Ia memiliki pesona dan sex appeal yang cukup tinggi, mampu membuat para pria tergoda kala menatapnya. Pevita menjadi impian banyak pria.

6 dari 7 halaman

5. Ariel Tatum

Ariel Tatum

Wajah Ariel Tatum dan kemolekan tubuhnya membuat banyak pria melotot. Ariel Tatum merupakan artis muda Indonesia yang cantik dan seksi.

Foto-foto Ariel Tatum dalam pose yang terbilang seksi pun tersebar di dunia maya. Ariel lahir di Jakarta 8 November 1996.

Ariel Tatum (instagram.com)

Sensualitas yang ditebarkan oleh Ariel Tatum membuatnya menjadi sosok yang diimpikan banyak pria. Ariel pun disebut-sebut sebagai wanita yang dikagumi Al Ghazali.

7 dari 7 halaman

6. Raisa

Raisa

Memiliki nama lengkap Raisa Andriana. Lahir di Jakarta, 9 Juni 1990, Raisa merupakan penyanyi Indonesia yang memiliki karakter suara khas.

Raisa dianugerahi oleh Tuhan suara yang merdu dan paras wajah yang cantik. Ditambah lagi dengan kulit putih terawat, membuatnya digandrungi para pria. Banyak pria jomblo yang menjadikan Raisa sebagai pacar impian.

Raisa Andriana saat melakukan akting untuk film perdananya bertajuk

Melihat wajah cantik Raisa sembil mendengarkan suara merdunya, menjadi sebuah kenikmatan bagi para lelaki.** (Rom/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.