Sukses

Mengenang Hari Kartini, d'Masiv Bagi-bagi Bunga di Kereta

Video klip saat d'Masiv tampil di kereta akan ditampilkan pada 21 April, bertepatan dengan Hari Kartini.

Liputan6.com, Jakarta Grup band D'Masiv meluncurkan single terbaru berjudul Pede di dalam gerbong commuter line, Jumat (17/4/2015). Selain untuk mengenalkan lagu barunya ke masyarakat, Agenda ini juga sekaligus untuk mengenang Hari Kartini.

"Tanggal 21 April besok kan Hari Kartini. Ini selain launching single baru kami, sekaligus memperingati hari Kartini juga," kata Rian di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat.

D'Masiv ngamen di kereta commuter line Jabodetabek, Jumat (17/4/2015). (foto: Facrur Rozie)

Untuk mengenang jasa sang pahlawan, pemilik hits Jangan Menyerah itu pun membagi-bagikan bunga mawar mewah kepada para pengguna commuter line. Tak hanya bunga, Rian cs juga membagikan kepingan CD album terbaru d'Masiv.

D'Masiv ngamen di kereta commuter line Jabodetabek, Jumat (17/4/2015). (foto: Facrur Rozie)

"Kami bagikan bunga, sekaligus memperingati hari Kartini. Dan berharap dengan acara kayak begini semua orang pede (percaya diri) untuk naik transportasi umum," sambung Rian.

Pada 21 April pula lah video d'Masiv tampil di dalam gerbong akan tampil di media sosial. "Nanti pas tanggal 21 april, video ini akan tayang di fanpage Facebook kami. Setelah beberapa hari baru akan tayang di Youtube," terang Rian. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini