Sukses

Preity Zinta Akui Telah Punya Kekasih Baru

Namun Preity Zinta tak mau mengungkap siapa pria beruntung yang mampu mencuri hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Kisah Preity Zinta dalam beberapa tahun kerap diramaikan dengan masalah pribadi daripada soal kiprahnya di perfilman Bollywood. Puncaknya, pada 2014 lalu, Preity bertengkar hebat dengan sang mantan, Ness Wadia.

Pertengkaran tersebut cukup serius karena kasusnya sampai masuk ke kepolisian dan hingga kini masih berjalan. Preity dan Ness yang berpacaran sejak 2005 dan putus di 2009 memiliki saham bersama sebuah klub kriket peserta Indian Premier League (IPL), Kings XI Punjab. Belakangan, hidup Preity memang disibukkan dengan mengurus klub kriket daripada film.

(Preity Zinta dan Ness Wadia)

Namun hidup Preity kini sepertinya lebih berbunga dari beberapa tahun terakhir. Itu karena ada seorang pria yang telah mengisi hatinya menggantikan posisi Ness Wadia. Diakui pula oleh artis kelahiran 31 Januari 1975 itu bahwa ia kini telah memiliki seorang pacar.

"Ya, aku menjalin hubungan dengan seseorang yang baik. Akhirnya, aku punya waktu untuk diriku sendiri," kata Preity Zinta, seperti dikutip NDTV. Namun sayang, Preity tak menjelaskan siapa pria tersebut.

Kehadiran seorang pria juga sepertinya telah membuat Preity kembali ke dunia entertain yang telah membesarkan namnya. Sempat mengatakan, "IPL sudah tak membutuhkan aku lagi," Preity kini pelan-pelan muncul. Dalam waktu dekat, bintang film Veer-Zara ini akan menjadi juri dalam acara pencarian bakat penari berjudul Nach Baliye 7.

Pada 2013 lalu, Preity Zinta membuat comeback dengan membintangi dan memproduseri film berjudul Ishkq in Paris. Namun sayang, film tersebut dianggap gagal. Untuk 2015 ini, pemilik lesut pipit tersebut akan membintangi film Bhaiyyaji Superhitt bersama Sunny Deol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini