Sukses

Pengalaman Baru d'Masiv Ngamen di Commuter Line

Saat ngamen di commuter line, d'Masiv sempat mempersilahkan penumpang untuk me-request lagu.

Liputan6.com, Jakarta d'Masiv mengaku baru kali ini naik KRL (Kereta Rel Listrik) atau commuter line. Selama kereta listrik tersebut dioperasikan, Rian cs belum pernah sekali pun menaiki kereta yang beroperasi di sekitar Jabodetabek.

D'Masiv ngamen di kereta commuter line Jabodetabek, Jumat (17/4/2015). (foto: Facrur Rozie)

Kali ini memang Rian cs sengaja naik commuter line dalam rangka memperkenalkan single terbarunya yang berjudul Pede ke hadapan masyarakat. Terutama pengguna commuter line.

"Jujur, ini pengalaman pertama kami. Sebelumnya kami nggak pernah naik KRL ini. Kalau kereta biasa pernah, pas terdampar di Surabaya. Kereta ekonomi," kata Rian di stasiun Juanda, Jakarta Selatan, Jumat (17/4/2015).



Saat d'Masiv naik commuter line memang kondisi gerbong sedang tak ramai. Rian dkk pun merasakan kenyamanan berada di dalam gerbong sambil menyanyikan lagu dari album-albumnya. Bahkan, Rian cs sempat memberikan kesempatan para pengguna KRL untuk merequest lagu.

"Ternayata naik commuter line ini nyaman yah, bersih nggak sumpek. Kami berharap masyarakat semakin sadar untuk menggunakan transportasi umum. Nggak pakai kendaraan pribadi lagi," papar pelantun Cinta Ini Membuhku.

D'Masiv ngamen di kereta commuter line Jabodetabek, Jumat (17/4/2015). (foto: Facrur Rozie)

"Setidaknya dengan masyarakat menggunakan transportasi umum bisa mengurangi kemacetan (di Jakarta). Kayaknya d'Masiv juga mau ikutan naik commuter line," kata Rian. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.