Sukses

Soal Ludwig, Jessica Iskandar Bingung Jelaskan kepada Anak

Jessica Iskandar kelak ingin memberi tahu kepada sang anak yang baik-baik soal ayahnya, Ludwig Franz Willibald.

Liputan6.com, Jakarta Masih bersengketa soal pernikahannya dengan Ludwig, Jessica Iskandar harus menerima kenyataan hidup menjadi orangtua tunggal. Bagi Jessica, yang terberat bukan soal merawat anak seorang diri.

Menurut Jessica yang sulit ialah memberi pengertian bagi si anak soal ketiadaan sosok ayah di rumah. "Itu yang saya masih bingung, bagaimana kasih tahu ke anak. Saya nggak mau salah paham," kata Jessica di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/4/2015).

"Bagaimanapun bapaknya orang baik. Nanti saya akan cari kalimat yang pantas. Belum dipikirkan sih," lanjut Jessica.



Untungnya, sang anak yakni El Barrack Alexander masih berusia sembilan bulan. Masih banyak waktu bagi Jessica untuk merangkai kata dan memberikan pengertian bagi si anak.

Adapun Jessica dan Ludwig sampai saat ini masih berselisih di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ludwig meminta pernikahannya dengan Jessica dibatalkan lantaran dianggap fiktif. Sementara Jessica mati-matian membuktikan kalau pernikahan benar-benar terjadi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini