Sukses

Lihat Video Baru Rihanna yang Bernuansa Politis Ini

Dalam video ini ditampilkan Rihanna yang bernyanyi dengan bendera Amerika Serikat sebagai latar belakang.

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna selama ini dikenal dengan lagu-lagu dance pop bertema seputar cinta dan kehidupan. Namun kali ini, ia hadir dengan lagu dan video yang bertema lebih berat dari biasanya.

Rihanna (Foto: USAToday)

Coba lihat video baru Rihanna berjudul American Oxygen ini. Dalam video ini ditampilkan Rihanna yang bernyanyi dengan bendera Amerika Serikat sebagai latar belakang.

Tak hanya itu, cuplikan-cuplikan dokumentasi sejarah juga mendominasi, pergerakan hak rakyat sipil, pendaratan di bulan, invasi The Beatles ke Amerika, hingga pengangkatan Barack Obama sebagai presiden Amerika Serikat berkulit hitam pertama.

Diam-diam, Rihanna menginginkan untuk bisa berduet dengan penyanyi bersuara indah ini.

Dilansir The Guardian baru-baru ini, melihat liriknya, American Oxygen seperti sebuah lagu yang bermakna ganda; bisa diartikan sebagai sebuah lagu patriotik dan pujian terhadap gaya hidup America, atau sebaliknya, lirik-lirik lagu ini dapat juga diartikan sebagai lirik metafora dan satir.

Karya Rihanna kembali bermasalah. Benarkah dia telah mencuri lagu orang lain?

Selain lagu American Oxygen, Rihanna telah merilis lagu B*tch Better Have My Money. lagu-lagu ini direncanakan akan masuk ke dalam album terbarunya nanti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini