Sukses

Lepas Sinetron, Ricky Chattaway Nyaman Jadi DJ

Jadi DJ diakui Ricky membuatnya didekati banyak cewek cantik.

Liputan6.com, Jakarta Sejak delapan tahun lalu, Ricky Chattaway memilih banting profesi. Tak lagi muncul di layar kaca dalam judul sinetron maupun FTV, pria berdarah Aceh-Australia itu justru menjadi disk jockey alias DJ.

"Awalnya saya hobi koleksi vinyl. Lalu di rumah juga ada alat DJ. Kepikiran coba-coba, sampai akhirnya diseriusi," kata Ricky saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (17/4/2015).

Jadi DJ, ada berkah tersendiri yang diraih Ricky. Banyak wanita yang mencoba mendekatinya, sekadar untuk berkenalan ataupun berusaha menjadi pacar. Namun, Ricky tetap profesional.



"Yah, godaan dunia malam ya begitu. Banyak yang mengajak kenalan. Saya berusaha sopan sih," imbuh pria berambut pirang ini.

Bahkan, Ricky juga sempat berpacaran dengan artis papan atas negeri ini. Sayang, ia enggan menyebut nama. "Nggak enak, soalnya beberapa dari mereka sudah menikah," ujarnya sambil tersenyum.

Pekerjaan sebagai DJ pula yang membuat cowok berusia 29 tahun itu menetap satu tahun di Kuala Lumpur, Malaysia. "Iya pernah tinggal di sana karena waktu itu diminta nge DJ di sana. Tapi karena bosan, akhirnya balik ke Indonesia lagi," tutur Ricky. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini