Sukses

Guardians of the Galaxy 2 Terinspirasi Komik yang Masih Berjalan

Kemungkinan besar, Guardians of the Galaxy 2 akan mengambil judul dari komik yang sedang berjalan.

Liputan6.com, Los Angeles Sekuel Guardians of the Galaxy menjadi salah satu judul film paling ditunggu-tunggu fans komik superhero. Belakangan, majalah Production Weekly memberikan informasi seputar judul tambahan untuk Guardians of the Galaxy 2.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (17/4/2015), judul film besutan Marvel Studios yang masih dalam tahap pra-produksi itu, kemungkinan besar adalah Guardians 3000. Judul tersebut berasal dari komik Marvel yang kini sedang berjalan.

Guardians Of The Galaxy 2 Bukan Pengantar The Avengers 3

Dalam kisah komiknya, karakter yang menjadi lakon dalam tim Guardians antara lain adalah Yondu yang dimainkan Michael Rooker di film pertama. Ia ditemani oleh Vance Astro alias Major Victory, Martinex, Charlie 27, dan Starhawk.

Sutradara James Gunn sebelumnya sempat mengatakan bahwa setidaknya ada satu lagi karakter Guardian dari komik yang akan dimunculkan dalam sekuel film.

James Gunn selaku sutradara Guardians Of The Galaxy, mengakui bahwa ia mendapat bantuan dari Joss Whedon.

Ketika sedang menghadiri premiere Avengers: Age of Ultron pada Minggu (12/4/2015), Gunn berkata kepada laman Vulture bahwa Guardians of the Galaxy 2 akan berkisah mengenai hubungan ayah-anak.

Diutarakannya, "Ada banyak hal yang membuat saya semangat di film baru. Dengar, saya masih bersemangat tentang karakter Star-Lord dan ke mana ia pergi. Pada intinya, Guardians adalah cerita tentang keluarga, dan jika film yang pertama tentang ia dan ibunya, ini adalah cerita tentang sang ayah. Jadi sangat menarik untuk menuju ke sana."

Masih berjalannya serial Agents of S.H.I.E.L.D., membuat aktor utama Guardians of the Galaxy, Chris Pratt tertarik untuk tampil.

Lalu, James Gunn pun menambahkan sambil memberi isyarat menarik. Ia mengungkapkan, "Saya tahu untuk waktu yang lama akan menjadi apa kisah yang kedua nanti. Dan yang ketiga!"

Guardians of the Galaxy 2 bakal kembali menampilkan para pemain film pertama seperti Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, dan Bradley Cooper dengan peran yang sama. Filmnya akan dikerjakan pada Februari 2016 untuk diputar 5 Mei 2017. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.