Sukses

Vokalis Sex Pistols Dipaksa Nonton Katy Perry, Ini Hasilnya...

Apa jadinya kalau vokalis sex pistols disuruh nonton Katy Perry (Foto: Google)

Liputan6.com, London Selain menjadi garis depan bagi penggemar punk di era 70an, vokalis band Sex Pistols, Johnny Lydon, atau yang dikenal dengan nama Johnny Rotten, juga dikenal sebagai sosok yang temperamental.

Entah di lingkungan pribadi maupun di dalam acara televisi, pria kelahiran London, 31 Januari 1956 itu tak pernah segan-segan untuk mengeluarkan segala umpatan kotor kalau tersinggung oleh kelakuan orang-orang di sekitarnya.

Vokalis grup band punk Sex Pistols, John Lydon (musictimes.com)

Lalu, apa jadinya kalau Rotten dipaksa untuk menonton film pertama Katy Perry yang bertajuk Part of Me? Apakah dia bakal mengamuk, atau justru terpesona menatap kecantikan pelantun Kiss a Girl tersebut.

Katy Perry

Yang pasti, seperti dikutip dari video milik Fuse, Rotten tampak sedikit terperangah melihat sejumlah drama yang ditonjolkan di film itu. Dia juga sempat mengomentari bulu ketiak Katy yang dicukur habis.

"Ada banyak kostum di sana, tapi tak terlalu terlihat sensual, justru lebih tampak seperti permen. Bulu ketiak Katy juga dicukur habis. Semua itu membuatku penasaran dengan bagian tubuhnya yang lain," komentar Rotten dengan gaya 'masa bodoh'nya.

Penasaran dia ngomong apalagi? Simak videonya berikut ini:

Seperti diketahui, setelah mengeluarkan album Never Mind the Bollocks, Here's the Sex Pistols dan sejumlah tur keliling eropa, Sex Pistols sempat bubar di tahun 1987. Beruntung bagi fans, sembilan tahun kemudian, mereka reuni dan kembali mengadakan tur. Rotten dan keempat rekannya terakhir kali terlihat di atas panggung pada 2008.(Fir/Des)

"The outfits are there, but they’re not overtly sexual. They’re candy-flossy. And she shaves her armpits, which gets me interested in other areas." - See more at: http://www.fuse.tv/videos/2012/10/johnny-rotten-katy-perry-part-of-me#sthash.L4rHbmOq.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini