Sukses

Lihat Uma Thurman, Video Baru Fall Out Boy

Lagu Uma Thurman adalah salah satu lagu andalan Fall Out Boy dalam album teranyar mereka American Beauty/American Psycho.

Liputan6.com, Los Angeles Lagu Uma Thurman adalah salah satu lagu andalan Fall Out Boy dalam album teranyar mereka American Beauty/American Psycho yang rilis 20 Januari 2015 lalu. Video dari lagu tersebut baru saja rilis.

Sebelumnya mereka telah lebih dahulu merilis video lirik dari lagu tersebut. Lagu Uma Thurman, seperti judulnya, memang terinspirasi dari aktris film Kill Bill, Uma Thurman.

fall out boy

"She wants to dance like Uma Thurman/ Bury me 'till I confess/ She wants to dance like Uma Thurman/ And I can't get you out of my head," penggalan lirik lagu `Uma Thurman` tersebut.

Band yang dimotori Pete Wentz, dan Patrick Stump ini merilis album Save Rock And Roll pada 2013 lalu. Fall Out Boy melejit namanya pada 2006 silam. Mereka sukses berat dengan album From Under The Cork Tree. Fall Out Boy juga pernah dinominasikan di Grammy Award untuk kategori pendatang baru terbaik.

Fall Out Boy (mtv.com)

Seperti apakah video Uma Thurman milik Fall Out Boy? Coba kita simak video Uma Thurman dari Fall Out Boy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini