Sukses

Produser Khawatir Film Margarita With a Straw Tak Laku

Padahal, film Margaritha With a Straw mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi di beberapa ajang festival film internasional.

Liputan6.com, Mumbai Margaritha With a Straw menjadi film spesial yang akan dirilis pada 17 April 2015 ini. Spesial karena cerita film garapan sutradara Shonali Bose ini berbeda dari film-film Bollywood kebanyakan. Selain itu, film ini juga telah meraih sejumlah penghargaan bergensi di beberapa ajang festival film internasional.

Margaritha With a Straw bercerita mengenai seorang gadis yang memiliki masalah gangguan otak bernama Laila yang diperankan oleh Kalki Koechlin. Film ini mendapat penghargaan sebagai film terbaik di ajang Toronto International Film Festival (TIFF) pada 2014. Kalki Koechlin memenangkan penghargaan Aktris Terbaik di  Tallinn Black Nights Film Festival held in Estonia pada 2014, dan penghargaan bergensi lainnya.

(Salah satu adegan di film Margarita With a Straw)

Namun masalahnya, film-film yang sukses meraih penghargaan di festival internasional biasanya malah jeblok untuk penggmar film Bollywood sendiri. Namun sang sutradara yang sekaligus produser Margaritha With a Straw, Shonali Bose buru-buru menegaskan kalau film yang juga dibintangi Revathi dan Sayani Gupta adalah film Bollywood.

"Saya ingin mengatakan ini adalah film Bollywood dan juga memiliki lima lagu di dalamnya. Saya telah membuat film ini untuk penonton India," kata Shonali, seperti dikutip NDTV.

Saat beradegan seks, Kalki Koechlin merasa seperti perawan lagi.

(Kalki Koechlin)

Meski film jenis ini dianggap film berat dan membosankan, namun Shonali Bose yakin dengan akting yang begitu apik yang dimainkan Kalki Koechlin akan memberi warna tesendiri. "Satu hal penting dari film ini, Anda akan lupa bahwa dia berada di kursi roda," sambung Shonali.

Promosi tentu saja tidak bisa dipisahkan dari film ini. Meski telah mendapat sejumlah penghargaan bergengsi di beberapa festival film internasional, bukan jaminan bila Margarita With a Straw akan mendatangkan banyak penonton.

"Film ini akan diputar di 250 bioskop. Tapi untuk mendapatkan penonton yang banyak, Anda semua harus datang untuk menonton langsung," tutur Shonali. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini