Sukses

Kate Winslet Tak Terobsesi Kurus Setelah Melahirkan

Kate Winslet juga dikenal sebagai selebriti yang sangat senang memberikan ASI untuk bayinya.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tubuh indah sebagai seorang selebriti adalah hal yang wajib. Maka tak heran bila banyak selebriti Hollywood melakukan diet mati-matian untuk kembali ke tubuh semula setelah melahirkan.

Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Kate Winslet. Kate yang melahirkan Bear Blaze pada 7 Desember 2013 itu tak setuju dengan usaha mendapatkan kembali bentuk tubuh ideal pasca melahirkan. Karena bagi bintang Titanic ini, hal tersebut sangat menyakitkan.

"Ini semakin buruk karena orang terus berbicara tentang hal itu. Mereka selalu mengatakan, 'Lihatlah betapa hebatnya dia setelah tiga minggu melahirkan. Wow, fantastis.' Tapi bagiku itu tidak fantastis, tapi wow, sakit. Itu sangat tidak benar, tidak mungkin," ujar Kate Winslet, seperti dikutip Femalefirst.

Usia Bear Blaze kini 16 bulan dan Kate mengaku mendapatkan tubuh idealnya sekitar tiga atau empat bulan terakhir. Istri Ned Rocknroll ini mendapatkan tubuh idelanya setelah sang putra benar-benar diurus dengan benar. "Itu adalah cara yang tepat," sambung perempuan kelahiran 5 Oktober 1975 ini.

Bagi Kate Winslet, mendapatkan tubuh ideal dengan mengorbankan anak dan keluarga adalah egois. "Kesehatan Anda sendiri, keluarga dan bayi Anda itu hal-hal yang penting," tutur Kate Winslet.

Selain Bear Blaze, Kate Winslet juga telah memiliki dua orang anak dari pernikahannya sebelumnya dengan sutradara Sam Mendes, Mia (14 tahun) dan Joe (11). Untuk ketiga anaknya itu, Kate selalu memberikan ASI. Bintang film A Little Chaos ini juga yakin kalau memberi ASI bisa membantunya menurunkan berat badan.

"Ketika Anda sedang menyusui, Anda harus benar-benar jujur dengan diri sendiri. Anda harus makan banyak tidak seperti ketika Anda tidak memberi ASI," ujar Kate.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini