Sukses

Avengers: Age of Ultron Tampilkan Kembali Aksi War Machine

Dalam Avengers: Age of Ultron, War Machine beraksi melawan pasukan milik Ultron secara terpisah dari tim Avengers.

Liputan6.com, Los Angeles Marvel Studios secara resmi memang telah mengajak Don Cheadle untuk bermain dalam film Avengers: Age of Ultron. Akan tetapi, fans sempat bertanya-tanya apakah sang aktor bakal beraksi kembali sebagai superhero War Machine / Iron Patriot atau hanya sekedar menjadi James Rhodes.

Dalam Avengers: Age of Ultron, War Machine beraksi melawan pasukan milik Ultron secara terpisah dari tim Avengers.

Belakangan melalui sebuah video iklan TV untuk film, terkuaklah sepenting apa peran yang bakal dimainkan oleh Don Cheadle saat tampil sebagai Rhodey. Melalui video yang diunggah ke YouTube sejak Kamis (16/4/2015) lalu, kita bisa melihat War Machine beraksi melawan pasukan milik Ultron secara terpisah dari tim Avengers.

Dalam video berdurasi berdurasi 30 detik itu, terdapat juga beberapa cuplikan tim Avengers yang sebelumnya pernah ditampilkan dalam trailer. Sementara itu, War Machine tampak seolah sedang melindungi kapal induk milik S.H.I.E.L.D. dari serangan pasukan Ultron.

Marvel selaku pemilik resmi franchise The Avengers telah menyebarkan foto-foto baru Avengers Age of Ultron.

Selain War Machine, kabarnya nanti akan muncul juga dalam film ini karakter seperti Falcon (Anthony Mackie), Peggy Carter (Hayley Atwell), Heimdall (Idris Elba), dan Loki (Tom Hiddleston). Don Cheadle sendiri telah resmi untuk muncul dalam Captain America: Civil War yang siap rilis 2016.

Tampil kembali dalam filmnya, Mark Ruffalo sebagai Hulk, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Chris Hemsworth sebagai Thor, Chris Evans sebagai Captain America, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye. Dua bintang baru franchise sebagai protagonis termasuk Aaron Johnson sebagai Quicksilver dan Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch.

Avengers: Age of Ultron baru saja mendapatkan desain baru dari sebuah majalah yang dibuat sangat mirip dengan sampul komik X-Men.

Di sisi lain, James Spader tampil menyuarakan si keji Ultron, Paul Bettany sebagai android Vision, Thomas Kretschmann sebagai sosok jahat Baron Wolfgang von Strucker, dan Josh Brolin yang kembali sosok misterius Thanos. Disutradarai kembali oleh Joss Whedon, Avengers: Age of Ultron dijadwalkan tayang di AS pada 1 Mei 2015 dan 25 April 2015 di Indonesia. (Rul/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini