Sukses

Pernikahan Ketiga, Yulia Rachman Lebih Kalem

Bagi Yulia Rachman dan suami, Zico pernikahan ini menjadi yang terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Raut bahagia terpancar dari Yulia Rachman dan Alzipco Hefzi alias Zico. Usai melangsungkan akad, keduanya langsung bersanding di pelaminan untuk menyalami para tamu undangan yang hadir.

Yulia dan Zico terlihat serasi dengan balutan busana serba putih. Pasangan yang sama-sama pernah gagal berumahtangga itu juga terlihat lebih kalem. Tak banyak kata yang diucapkan Yulia Rachman. Mantan istri Demian Aditya itu juga tak membuka akses awak media secara bebas.

Hanya ada dua layar yang disiapkan untuk wartawan mengabadikan momen bersejarah dalam hidup Yulia. Begitu pun setelah acara usai. Yulia tak berkenan melakoni sesi wawancara khusus. Sebelumnya, presenter 37 tahun itu sudah menuliskan cerita cintanya melalui press release.

"Semoga ini kebahagiaan kami berdua, dunia dan akhirat. Selanjutnya ada di press release ya," kata Yulia Rachman di Hotel Novotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/4/2015).

Di satu sisi, Zico sempat mengungkapkan rasa syukurnya bisa mempersunting janda dua anak tersebut. Ia berharap, rumah tangga yang dibinanya ini bisa berlanjut hingga ke akhirat.

"Semoga rumah tangga kami diberikan taufik dan hidayah, agar kami istiqomah di jalan Allah Swt. Semoga Allah memberikan kekuatan pada kami, sampai bertemu di Surga dengan anak-anak, cucu dan semua keturunan kami," tutur Zico.

Ini merupakan pernikahan Yulia yang ketiga. Sebelumnya, pemain film Jangan Menangis Sinar itu pernah menikah dengan Luvi Triadi dan Demian Aditya. Dari dua pernikahan itu Yulia dikaruniai dua orang anak. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini