Sukses

Kisah Cinta Yulia Rachman dan Zico

Perkenalan Yulia Rachman dengan Zico terbilang singkat, dua bulan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengalami dua kali kegagalan pernikahan, akhirnya Yulia Rachman kembali bersanding di pelaminan. Kali ini artis 37 tahun itu resmi dipersunting pengusaha muda bernama Alzipco Hefzi alias Zico.

Perkenalan Yulia dan Zico berawal dari sebuah majelis tafakuran (renungan). Pesona Zico saat mengisi materi agama, mampu meluluhkan hati Yulia.

"Awalnya diperkenalkan ustad di majelis tafakuran, memang diperkenalkan. Dan tadi ustadnya pun terharu sampai menangis ketika memimpin doa. Karena dia yang mengenalkan dan akhirnya sampai menikah," jelas adik Yulia Rachman, Yane Ardian di Novotel Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/4/2015).

Yulia Rachman akhirnya resmi dipersunting pengusaha bernama Alzipco Fauzi. Prosesnya pun berjalan lancar.

Hal senada diutarakan adik ipar Yulia yang merupakan Wali Kota Bogor, Bima Arya. Diakui Bima, Zico langsung datang melakukan ta'aruf dan meminta Yulia untuk menjadi istrinya. "Memang kilat sekali, hanya dua hingga tiga bulan langsung menikah. Mereka hanya ta'aruf," terang Bima Arya.

"Kami berharap mereka diberikan kebahagiaan dunia dan akhirat. Semoga rumah tangganya sakinah, mawaddah dan warahmah," pungkas Bima Arya.

Ini merupakan pernikahan Yulia yang ketiga. Sebelumnya, pemain film Jangan Menangis Sinar itu pernah menikah dengan Luvi Triadi dan Demian Aditya. Dari dua pernikahan itu Yulia dikaruniai dua orang anak. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini