Sukses

9 Tahun Lebih Muda, Suami Yulia Rachman Bisa Jadi Imam yang Baik

Latar belakang Zico sebagai pendakwah diyakin bisa mengimbangi Yulia Rachman yang lebih tua 9 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini, tak banyak yang mengenal sosok Alzipco Hezfi alias Zico, suami baru Yulia Rachman. Saat ditelusuri, Zico rupanya berusia lebih muda 9 tahun dari Yulia. Namun, keduanya punya kesamaan, pernah sama-sama gagal berumahtangga. Dari hasil pernikahan sebelumnya pun, Zico dan Yulia membuahkan dua orang anak.

Meski berusia lebih muda, namun Zico dianggap sebagai sosok yang paling tepat mendampingi Yulia yang berusia 37 tahun. Hal itu diutarakan oleh adik ipar Yulia Rachman yang juga Wali Kota Bogor, Bima Arya usai resepsi.

"Usia Zico lebih muda, tapi bukan berarti muda secara pengalaman dan keislaman. Dia punya kemampuan menjadi imam yang baik," kata Bima Arya di acara pernikahan Yulia dan Zico di Novotel Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/4/2015).

Latar belakang Zico yang pengusaha dan pendakwah diyakini Bima mampu mengimbangi Yulia yang lebih dewasa. Tak hanya itu, walau baru mengenal, namun Zico sudah mampu dekat dengan anak-anak Yulia.

"Zico selain pengusaha, dia aktif di bidang dakwah. Dia sangat dewasa, terlihat dari awal datang ke rumah kami, minta doa dan restu, dia orang yang saleh dan religius," tutur Bima Arya.

"Zico ada dua anak, Yulia juga. Dan Zico kelihatan sudah dekat dengan anak-anaknya Yulia. Yang namanya rumah tangga, apalagi mereka pernah mengalami masa-masa cobaan, ketika disampaikan niatnya untuk ibadah, pasti akan ada jalannya." kata Bima Arya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini