Sukses

Green Lantern Versi Baru Bakal Berkulit Hitam

Warner Bros sedang mencari pemain kulit hitam untuk mengisi sosok Green Lantern versi baru yang rilis 2020.

Liputan6.com, Los Angeles Lama membuat fans superhero DC menunggu, akhirnya ketahuan juga bahwa Warner Bros sedang mencari pemain kulit hitam untuk mengisi sosok Green Lantern versi baru yang siap rilis 2020 mendatang.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (18/4/2015), kabar tersebut mencuat setelah penayangan episode terbaru dari acara Meet the Movie Press. Green Lantern berkulit hitam tersebut bakal menggunakan karakter bernama John Stewart ketimbang Hal Jordan yang pernah diperankan Ryan Reynolds pada 2011 lalu.

Warner Bros sedang mencari pemain kulit hitam untuk mengisi sosok Green Lantern versi baru yang rilis 2020.

John Stewart sendiri pernah menjadi lakon di serial animasi Justice League dan Justice League Unlimited. Dalam komiknya, ia muncul pertama kali di awal 1970-an sebagai bantuan untuk Green Lantern versi Hal Jordan dan Guy Gardner.

Menelusuri lebih jauh, John Stewart adalah seorang arsitek dan mantan Marinir yang memiliki kepribadian jauh lebih kaku serta pandangan luas terhadap dunia ketimbang Hal Jordan yang terlalu percaya diri dan terkadang arogan.

Warner Bros sedang mencari pemain kulit hitam untuk mengisi sosok Green Lantern versi baru yang rilis 2020.

Rumor yang sempat mencuat adalah diincarnya Chris Pine sebagai Green Lantern. Salah satu perwakilan di Latino-Review memanaskan gosip tersebut setelah memposting di Instagram mengenai kehadiran Chris Pine di film Justice League Part 1, Justice League Part 2, dan Green Lantern (2020).

Dalam watu dekat ini, film superhero DC bakal diwarnai terlebih dahulu dengan Batman v Superman: Dawn of Justice arahan Zack Snyder untuk rilis pada 25 Maret 2016. Setelahnya bakal ada Suicide Squad pada 2016 dan Wonder Woman pada 2017.

Batman dan Superman di Batman V Superman: Dawn of Justice.

Sebelum Green Lantern, Warner Bros juga telah mengatur jadwal rilis film solo superhero yang akan tampil di Justice League. Sebut saja The Flash yang bakal diperankan Ezra Miller, Aquaman dengan Jason Momoa sebagai bintangnya, Shazam dengan Dwayne Johnson sebagai tokoh jahat Black Adam, serta Cyborg dengan bintang utama Ray Fisher. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini