Sukses

Gelar Pesta Mewah untuk Anak, Ini Kata Ussy dan Andhika

Andhika dna Ussy mengaku tak sering ia membuat acara mewah untuk keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati menggelar acara pesta ulang tahun yang mewah untuk dua putrinya, Syafa Al Zahra dan Nur Amalia Putri.

Pesta tersebut digelar Sabtu (18/4/2015) di Hotel Century, Jakarta. Selain digelar di hotel mewah, nuansa pesta tesebut juga terlihat istimewa dengan hadirnya kue ulang tahun raksasa dan sejumlah selebriti yang hadir.

Boyband CJR menjadi salah satu artis yang memeriahkan pesta tersebut. Belum lagi konsep pesta yang mengusung tema penyanyi populer dunia, Taylor Swift dan Ariana Grande. Sederet selebriti Tanah Air seperti Irfan Hakim, Mayangsari, Edric Tjandra dll yang mendatangi pesta menambah nuansa spesial di pesta tersebut.

Soal menggelar pesta mewah untuk ultah sang putri, Andhika dan Ussy punya alasan tersendiri. "Saya dan Ussy kerja 24 jam sehari, kurang waktu sama anak," kata Andhika saat berbincang kepada wartawan di sela-sela acara.

"Ibu dan ayahnya sudah dikasih rezeki. Ini sebenarnya nggak mewah, Ussy punya punya teman dan biasanya teman-temannya kalau ultah kami diundang. Jadi nggak yang terlalu mewah seperti itu," lanjut Andhika.



Menurut Andhika dan Ussy, menggelar pesta mewah tak selalu mereka lakukan. Malah, menurut pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 ini, jika di keluarga ada yang ulang tahun, mereka biasanya hanya mengadakan acara makan sederhana.

"Kebetulan Ara sudah 9 tahun Imel juga sudah gede dan punya teman sekolah. Kemarin kami berpikir yuk dibikin (pesta) aja. Tapi digabung, Amel kan Februari," jelas Andhika.

"Nanti kalau umur mereka belasan mungkin akan dibarengin lagi. Kami bukan yang setiap tahun rayakan kayak begini," timpal Ussy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini