Sukses

Iri Lihat Yulia Rachman, Terry Putri Ingin Segera Ta'aruf

Terry Putri tak mau pasang target untuk menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Yulia Rachman akhirnya resmi dipersunting Alzipco Hefzi alias Zico. Kisah cinta keduanya berawal dari sebuah majelis renungan. Hal itu diutarakan teman satu majelis Yulia, Terry Putri.

Presenter olahraga itu turut hadir memberikan ucapan selamat kepada Yulia Rachman dan Zico. Gara-gara melihat kebersamaan suami-istri baru ini, Terry mengaku sempat iri dan spontan meledek Yulia.

"Pas mau salaman, saya lihatnya senang ya pacaran setelah menikah. Saya ledek saja 'ciee, pegangan terus nih tangannya'," ceplos Terry Putri di Novotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/4/2015).

"Jadi pengin lah, jangan ditanya, hehehe," lanjutnya.



Terry berharap dirinya bisa meniru Yulia Rachman dan Zico yang sukses melakukan ta'aruf. Hanya saja, janda 35 tahun itu tak mau menargetkan kapan akan menikah.

"Kalau ada ya insya Allah (ta'aruf). Tapi aku santai saja nggak ada niatan apa-apa. Kalau memang jodoh pasti ada jalannya, sudah ketetapan Allah," ujar Terry Putri.

"Aku sih nggak ada ditargetkan. Nggak perlu target, ketetapan Allah baik. Saya single sekarang berarti yang terbaik. Kalau nanti ada pasangan berarti yang terbaik juga," ujar pesinetron Putri Duyung 2. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini