Sukses

Edric Tjandra: Besok Saya Mau Kawin!

Soal nikah, Edric Tjandra mengaku ingin memikirkan karir terlebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta Usia Edric Tjandra memang sudah matang, 30 tahun. Tak heran bila banyak pertanyaan kapan menikah yang dialamatkan kepada Edric. Ketika sudah ditanya soal kapan nikah, Edric pun punya jurus jitu.

"Besok saya mau kawin. Pokoknya besok," kata Edric Tjandra, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (18/4/2015). "Setiap ditanya (kapan kawin) saya jawab besok. Kalau kejadian kawin ya bagus kan," sambung Edric.

Edric tak marah ketika ditanya soal kapan menikah. Ia memaklumi pertanyaan tersebut dan menganggapnya sebagai hal yang wajar. Beruntung pula, orangtua Edric tak pernah bertanya apalagi memaksa soal menikah.

"Kalau saya sih kerja dulu lah. Kalau memang hati pikiran ke sana, ya baru. Sekarang masih senang sendiri sih," lanjut bintang film Olga & Billy Lost in Singapore.

"Gue sih orangnya perfeksionis hardworker. Sering ditanya kenapa kerja mulu, ya karena menurut saya kalau sudah mapan baru saya bisa menghidupi satu lagi keluarga baru, baru berpikiran nikah," lanjut pria berwajah oriental ini.

Lalu, apakah Edric ingin berkeluarga? "Nggak tahu, belum kepikiran. Kalau sudah siap sama saya ayo saja. Kalau mau besok ayo. Kalau saya secara pribadi ya siap-siap aja," kata Edric.

Edric mengaku saat ini tengah dekat dengan seseorang. Namun sekali lagi, Edric mengatakan kalau dirinya belum siap untuk menikah. "Kan nikah bukan buat sehari dua hari. Baru dekat beberapa minggu nggak lah langsung nikah," ujar Edric.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini