Sukses

Pamer Rambut Baru, Amber Rose Goda Wiz Khalifa?

Saat ini, Amber Rose kabarnya tengah didekati oleh Ray J.

Liputan6.com, Jakarta Amber Rose menunjukkan penampilan barunya dengan rambut panjang berwarna merah di Instagram. Wanita kelahiran 21 Oktober 1983 terlihat cantik dan seksi dengan rambut barunya tersebut. Di foto tersebut ia tambahkan kalimat, "Kau suka?"

Namun kabarnya, aksi yang dilakukan Amber di Instagram sebagai upaya untuk menarik perhatian sang suami, Wiz Khalifa. Seperti diketahui, Amber dan Wiz yang sudah dikaruniai seorang anak itu kini tengah berpisah sejak akhir September 2014 lalu.

Pasangan ini secara mengejutkan kembali terlihat bersama saat merayakan Hari Paskah bersama anak mereka, Sebastian pada 3 April lalu. Rumor pun muncul kalau Amber dan Wiz akan rujuk, seperti dikutip Hollywoodlife.

Amber siap dan mau membuka hatinya kembali untuk Wiz Khalifa dan menerima rujuk. Namun sayang, Wiz kabarnya malah tak berniat kembali memperbaiki rumah tangganya.

Di tengah kabar adanya kemungkinan rujuk antara Wiz dan Amber, rapper Ray J yang juga mantan Kim Kardashian dikabarkan tengah menggoda Amber. Pada 16 April kemarin di sebuah klub malam, Amber dan Ray J main mata.

Bila Wiz tak segera menyambut ajakan rujuk Amber, tidak mustahil jika Ray J merebut Amber. Dalam sebuah acara talk show, Amber mengaku berusaha untuk berkencan dengan pria lain. "Aku menunggu waktu yang lama untuk suamiku pulang dan dia tidak melakukannya," kata Amber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.