Sukses

Rajin Ikut Pengajian, Terry Putri Mantap Berhijab?

Terry Putri mengaku tengah belajar untuk memperbaiki dirinya.

Liputan6.com, Bogor Ada yang beda dengan penampilan Terry Putri di acara resepsi pernikahan Yulia Rachman dan Alzipco Hezfi alias Zico. Jika biasanya Terry sering berbaju seksi, kini presenter olahraga itu menutup rapat bagian tubuhnya.

Terry tampak cantik dengan hijab yang menutup rapat kemolekan tubuhnya. Tutur katanya pun ikut berubah halus. Sudah mantap berhijab Terry?

"Ini aku lagi coba menemukan jalannya. Ibadahku buat aku, tanggung jawabku untuk ke akhirat. Aku masih belajar," kata Terry Putri di Novotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/4/2015).



Saat ini Terry mulai rajin ikut pengajian renungan (tafakuran). Bersama Yulia Rachman, artis 35 tahun itu mengaku senang dapat menambah pengetahuan agamanya. Ditambah lagi, keduanya punya banyak kesamaan dalam kehidupan pribadinya.

"Saya sama Yulia sama-sama bergabung di majelis tafakuran, kami sahabat jiwa yang coba mendalami ibadah agama," tutur Terry Putri.

Terry pun berharap dirinya dapat selalu teguh menambah ilmu agamanya di jalan Allah. "Semoga kita bisa istiqomah nantinya, doakan ya," harap Terry Putri. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini