Sukses

Pernikahan Sakral, Stuart Collin Resmi Jadi Suami Risty Tagor

Akhirnya, Stuart Colling resmi meminang Risty Tagor hari ini, Minggu (19/4/2015), dalam pernikahan yang sakral.

Liputan6.com, Jakarta: Risty Tagor dan Stuart Collin resmi menjadi sepasang suami istri melalui pernikahan yang sakral. Akad nikah keduanya berlangsung khidmat bertempat di Novotel, Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/4/2015), sekitar pukul 10.00 WIB.

Sebelum melaksanakan prosesi pembacaan ijab-qabul, Risty Tagorsempat meminta izin kepada kedua orantuanya. "Papa dan mama, kiranya mau mengizinkan Risty untuk menikah dengan pria pilihan Risty," kata Risty Tagor dengan mata berkaca-kaca.

Akhirnya, Stuart Colling resmi meminang Risty Tagor hari ini, Minggu (19/4/2015), dalam pernikahan yang sakral.

Risty Tagor terlihat anggun dalam balutan gaun pengantin pink. Ayah Risty Tagor, Johan Tagor Harahap menjadi wali nikah. Meski terlihat tegang, Stuart Collin terdengar lancar saat mengucapkan ijab kabul di depan penghulu, dengan satu tarikan napas saja.

"Saya nikahkan anak saya Ariesty Ramadhany Tagor dengan mas kawin perlengkapan alat shalat dan perhiasan cincin berlian dibayar tunai." Kata Johan Tagor sambil menjabat tangan Stuart Collin.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ariesty Ramadhany Tagor Harahap binti Johan Tagor Harahap dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Stuart Collin.

Usai mengucapkan ijab-qabul, Stuart Collin terlihat lega karena berhasil melewatkan prosesi nikah yang membuatnya tegang. Stuart Collin tampak tampan dengan mengenakan tuksedo berwarna putih.

Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto menjadi saksi dari pihak mempelai wanita yaitu Risty Tagor. Sedangkan dari saksi  pihak Stuart Collin, diwakili oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.