Sukses

Rain Disebut Artis K-Pop Paling Berpengaruh di Tiongkok

Sepak terjang Rain di dunia hiburan Korea Selatan membuat dirinya disebut sebagai artis K-Pop paling berpengaruh. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Beijing: Jeong Ji Hoon atau yang dikenal sebagai Rain merupakan artis asal Korea Selatan yang cukup lama merasakan asam dan garam di dunia hiburan. Rain yang debut 1998 silam senagai personel boy band terus mengembangkan sayapnya hingga ke dunia akting.

Rain pun membintangi drama fenomenal Full House yang dibintanginya pada tahun 2004. Drama ini tak hanya digemari di negara asalnya, Korea Selatan saja, tapi juga di banyak negara, termasuk di Indonesia, Singapura, Thailand, Cina, Taiwan, dan Jepang.



Melihat sepak terjangnya, Rain disebut sebagai artis K-Pop paling berpengaruh olehajang penghargaan bergengsi di Tiongkok. Rain tampil dalam China Music Awards (CMA), baru-baru ini, dengan bangga diberikan piala tersebut.

"Saya merasa berterima kasih kepada penggemar yang mengantarkan saya bisa sampai di sini," ujar Rain saat menerima penghargaan itu, dilansir dari KPopstarz, Minggu (19/4/2015).



Di acara tersebut, Rain juga ikut beraksi dengan membawakan lagu ternama miliknya, La Song dan 30 Sexy. Penonton yang memadati acara bergengsi di  The Venetian Macao Cotai Arena itu pun histeris melihat penampilan Rain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.