Sukses

Cerita Pengalaman Shia LaBeouf Saat Harus Menjalani Rehab

Shia LaBeouf menceritakan mengenai pengalaman berharganya saat harus masuk ke rehabilitasi.

Liputan6.com, Los Angeles Shia LaBeouf mengakui dirinya sempat bermasalah beberapa bulan silam hingga akhirnya ia masuk ke pusat rehabilitasi di New York, Amerika Serikat. Shia LaBeouf mengungkapkan beberapa pengalaman dirinya selama berada di tempat tersebut.

"Saya baru keluar dari rehab sembilan bulan yang lalu, Di sana, kau mendapatkan terapi yang unik. Kau duduk di dalam sebuah kelompok kecil, terdiri dari tiga atau empat orang. Kemudian, kau akan bermain seperti rumah-rumahan, akan ada orang yang berperan seperti ayahmu atau ibumu," ujar Shia LaBeouf di hadapan rekan-rekannya, dilansir dari Us Magazine, Minggu (19/4/2015).



Shia LaBeouf senang dengan metode tersebut. Ia mengakui dirinya memang mebutuhkan pertolongan hingga mengikuti berbagai terapi yang diberikan dengan baik.

"Untuk saya, terpai tersebut seperti mendalami akting. Hanya saja, kau mendapatkan itu smeua di lokasi syuting dengan orang yang lebih banyak dan tempat lebih luas."



Setelah keluar dari rehab, Shia LaBeouf bisa kembali berpikir jernih hingga terlibat dalam pembuatan film dokumenter Alma Har’el’s. Menurutnya, seorang yang jenius biasanya harus menghadapi sebuah masalah tersbeih dahulu untuk kembali ke jalan yang benar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.