Sukses

Menang Penghargaan, Zayn Malik Ucapkan Terima Kasih One Direction

Zayn Malik berhasil meraih penghargaan perdana miliknya sendiri, menghaturkan terima kasih kepada One Direction.

Liputan6.com, London Zayn Malik membuat heboh dunia hiburan dengan keputusannya keluar dari boy band yang membesarkan dirinya, One Direction, baru-baru ini. Keputusan Zayn Malik itu rupanya telah mendapatkan restu dari rekan-rekannya, Liam Payne, Harry Styles, Niall Horan dan Louis Tomlinson.

Setelah drama yang terjadi, Zayn Malik secara perdana datang ke penghargaan The Asian Awards di London, Inggris, sebagai penyanyi solo. Dengan ditemani sang ibu, Zayn Malik tampil percaya diri dalam balutan jas dan model rambut barunya--kepala plontos--yang kini membuatnya terlihat tampan.



Di acara tersebut, Zayn Malik meraih penghargaan sebagai The Outstanding Contribution to Music (Orang yang Berjasa di Dunia Musik). Ini merupakan penghargaan pertama Zayn Malik setelah memutuskan bersolo karier.

Tak ingin disebut kacang lupa kulitnya, Zayn malik menghaturkan terima kasih kepada One Direction. Zayn Malik mengakui tak akan melupakan momen indahnya bersama One Direction.



"Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada One Direction. Terima kasih kepada empat pria terbaik di dalam hidup saya yang pernah saya temui,' ujar Zayn Malik, dilansir dari Us Magazine, Minggu (19/4/2015).

Mirror.co.uk

Setelah menghaturkan terima kasih, Zayn Malik melanjutkan, "kemenangan ini untuk menyambut masa depan." Momen tersebut dianggap Zayn Malik yang kini makin siap melangkah tanpa rekan-rekannya One Direction.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.