Sukses

Tak Perlu Dikejar Penggemar, CL 2NE1 Senang Jadi Orang Biasa

CL yang merupakan pentolan 2NE1 tampaknya tengah menikmati hidupnya yang seperti orang biasa. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles: CL adalah personel girl band ternama K-Pop 2NE1. Saat ini, idola bernama asli Lee Chae Rin itu tengah sibuk dengan karier solonya di ranah hiburan internasional hingga membuatnya untuk sementara harus tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

Di sana, CL dilirik produser musik ternama Diplo dan manajer Justin Bieber, Scooter Braun. Selama berada di negara Paman Sam, CL memiliki pengalaman tersendiri yaitu menjadi orang biasa karena wajah pentolan 2NE1 itu masih asing.



"Saya menonton konser Usher di sana, tapi tak ada yang mempedulikan saya (tak dikejar penggemar). Saya sempat merasa aneh," ujar CL saat memulai ceritanya ketika diwawancarai majalah fesyen The Fader, dilansir dari KPopstarz, Minggu (19/4/2015).

"Saya juga pernah pergi bersama Diplo, tapi saya tersesat. Saya mencari Diplo selama kurang lebih satu jam. Semua orang hanya bertanya, `apakah saya orang Jepang atau Tiongko?` Itu sangat mengejutkan dan menyenangkan."



CL juga menjelaskan jika dirinya juga lebih santai saat menyiapkan album versi Amerika-nya. Ia hanya mengerjakan semua lirik lagu di kamar apartmen tempat ia tinggal.

"Saat di Korea, saya menghabiskan waktu di studio YG (agensi yang mengasuh 2ne1, YG Entertainment). Saya diberikan sebuah lagu, kemudian saya yang akan membuat perubahannya. Berbeda dengan si sini, saya melakukan semuanya sendiri."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini