Sukses

Diselingkuhi, Ratu Meta Putus dengan Vicky Prasetyo

Meta minta putus setelah dibisiki teman soal Vicky yang sering jalan dengan perempuan lain.

Liputan6.com, Jakarta Jalinan asmara antara pedangdut Ratu Meta dengan Vicky Prasetyo telah berakhir. Meta minta putus setelah dibisiki teman soal Vicky yang sering jalan dengan perempuan lain.

"Aku sudah bosan dengan sikap dia yang kesana-kesini sama perempuan. Bilangnya mau nikahi aku, tapi dia masih seperti itu," kata Meta di kawasan Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini.


Vicky Prasetyo dan Ratu Meta

Meta memang mengaku belum pernah memergoki Vicky jalan dengan wanita lain. Namun, banyak teman yang memberi informasi serupa. Namun, saban kali Meta menanyakan hal itu ke Vicky, ia selalu berdalih.

"Dia sih bilangnnya nggak. Saya berpikir, lebih baik aku sendiri saja," imbuh dia.

Dikonfirmasi soal percintaan yang bubar ini, Vicky justru memberi pernyataan mengejutkan. Ia mengaku tak pernah berpacaran dengan Meta.


Vicky Prasetyo dan Ratu meta melakukan pre-wedding

"Nggak kok. Ya kami dekat, tapi kemarin itu kan karena bikin video klip saja, nggak ada hubungan yang spesial kok," tandas Vicky. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.