Sukses

Chris Evans Akui Sulit Membentuk Tubuh Ala Pahlawan Super

Chris Evans yang memerankan karakter Captain Amerika mengakui dirinya kesulitan membentuk tubuh super heroes.

Liputan6.com, Los Angeles: Chris Evans dikenal sebagai aktor yang membintang karakter super heroes Captain Amerika. Sebagai pahlawan super, bentuk tubuh Chris Evans ternyata dituntut untuk tetap six pack agar terlihat macho.

Chris Evans mengakui dirinya memang dituntut membentuk perutnya berbentuk kotak-kotak. Namun semua itu sulit dilakukan karena jadwal yang sangat padat sehingga sulit bagi dirinya untuk berolahraga.



"Saya selalu diminyta untuk membentuk tubuh saya. Saya juga berusaha memperlihatkan otot saja. Tapi, semua itu sulit dilakukan, khususnya jika syuting tengah sangat panjang dan berat," ujar Chris Evans, dilansir dari E!Online, Minggu (19/4/2015).

"Saat sibuk syuting, saya justru kekurangan bobot tubuh drastis. Sangat sulit mempertahankan badanmu. Jadi, saya berusaha mempertahankan dan terus menambah massa otot."



Chris Evans menambahkan, setelah proses pengambilan gambar selesai, dia akan sangat malas untuk melakukan olah kebugaran selama berbulan-bulan. Dia hanya ingin mengistirahatkan tubuhnya.

"Setelah selesai syuting, saya malas pergi ke gym selama berbulan-bulan. Akhirnya, saya sempat mengalami kenaikan berat badan. Saat ini, saya mulai rajin lagi berolahraga."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini